Cuma Sehari, Jangan Lewatkan Diskon 95 Persen saat Harbolnas!

Dihitung-hitung pasti untung

Cuma Sehari, Jangan Lewatkan Diskon 95 Persen saat Harbolnas!pixabay.com

Sudah menyiapkan tabungan untuk belanja pada akhir tahun nanti? Sudah membidik diskon-diskon yang "bergentayangan" di pusat-pusat perbelanjaan menjelang pengujung bulan?

Bagi yang tak suka belanja offline, tak gemar datang ke mal-mal, tapi tetap ingin memburu diskon, bersiaplah memantengi jejaring dunia maya. Sebab, Hari Belanja Nasional atau Harbolnas 2017 akan segera hadir.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Harbolnas kali ini hanya akan digelar sehari. Tepatnya pada 12 Desember atau 12-12. Maka itu, pembidik potongan harga tak boleh lengah dan kelewatan.

Pada tanggal cantik tersebut, momentum pesta diskon akan dimulai mulai tengah malam pukul 00.00 hingga 24 jam kemudian, yakni pada 23.59.

Meski cuma digelar sehari, Panitia Harbolnas 2017 yakin gross merchandise volume akan meningkat dari tahun sebelumnya, yang mencapai Rp 3,3 triliun. Ketua Panitia Harbolnas Achmad Alkatiri mengatakan optimistis tersebut didukung adanya waktu yang tepat.

“Harbolnas kali ini jatuh di tengah pekan, tidak seperti tahun lalu yang berada di long weekend,” tuturnya.

Kalau tahun lalu banyak orang memfokuskan pengeluarannya untuk hangout atau traveling, budget mereka tahun ini disinyalir tak akan diutak-atik, selain untuk belanja online. Artinya, momentum Harbolnas tak bakal terganggu apa pun.

Tema yang diusung Harbolnas 2017 adalah “Belanja Besama”. Tema tersebut diangkat karena jumlah peserta atau e-commerce yang tergabung pesta diskon lebih banyak daripada tahun sebelumnya.

"Kalau tahun lalu partisipannya cuma 211, tahun ini mencapai 254," kata Ahmad.

‚ÄčBaca Juga: Dari Nol Hingga Sukses, Begini Kisah Pendiri Dodol Picnic!

Cuma Sehari, Jangan Lewatkan Diskon 95 Persen saat Harbolnas!pexels.com

Kategori yang ditawarkan untuk produk-produk yang dijual pun meningkat. Yang dulunya terbatas pada fashion dan market place, kini berkembang menjadi berbagai bidang. Di antaranya keuangan, pet shop, pendidikan, kuliner, kecantikan, teknologi, dan sebagainya.

Diskon yang ditawarkan kali ini cukup menggiurkan, hingga 95 persen. Bahkan, ada beberapa e-commerce yang menawarkan cash back, semisal di Shop Back.

Ada pula penawaran khusus, seperti potongan tambahan sebesar 25 persen untuk pengguna kartu kredit Bank Mandiri, 15 persen untuk pengguna CIMB Niaga.

Tak hanya itu, kamu pengguna XL akan mendapat tambahan diskon 20 persen, dan tambahan diskon 25 persen untuk pemilik Go Points Go-Jek, serta tambahan diskon hingga 100 ribu untuk pengguna DOKU. Ingat, syarat ketentuan tentu berlaku.

Nah, tunggu apalagi, jangan sampai melewatkan tanggal cantik 12-12, ya! Happy shopping, fellas!

Baca juga: 9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Muda

Read More
Dewi Suci R.
EditorDewi Suci R.
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI