9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Muda

Bisa dibuat contoh pemula nih

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudainfokecantikan.co

Nagita Slavina, artis cantik yang dikenal sangat ceria dan sederhana. Gigi, sapaan akrab Nagita, dikenal sebagai artis yang memiliki banyak bisnis. 

Selepas menikah dengan Raffi Ahmad, Gigi tak lantas meninggalkan bisnisnya. Bahkan, kini Gigi semakin melebarkan bisnisnya bersama Raffi.

Tak hanya asal menciptakan banyak bisnis, usaha Gigi terbilang sangat sukses. Hhnmm, penasaran seperti apa saja bisnis yang telah dilakukan Gigi?

1. Frame Ritz

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha MudaTwitter/ftv_frameritz

Didirikan pada 2004, Frame Ritz merupakan sebuah rumah produksi milik keluarga Gigi. Kamu yang suka melihat serial FTV pasti tidak asing dengan Frame Ritz. Dia dipercaya sebagai co-executive producer. 

2. Chipstaro dan Kingkong

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudatwitter.com/alfamart

Bersama Raffi Ahmad, Gigi memulai usahanya di bidang kuliner. Salah satunya makanan ringan. Dibandrol sekitar Rp 11 ribu, Chipstaro memiliki satu rasa yakni pedas, sedangkan Kingkong memiliki rasa BBQ dan balado. Semua produknya sudah dijual di seluruh Indonesia melalui toko ritel.

3. Bakmi RN

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudainstagrammernews.com

Memulai bisnisnya dengan menu mie ayam biasa, kini Bakmi Raja Nikmat (RN) sudah punya banyak variasinya. Kamu bisa menemukan banyak rasa seperti bakmi ayam popcorn, bakmi saus carbonara, bakmi rendang sapi, bakmi bakso, dan banyak lainnya.

Bakmi Raja Nikmat sudah banyak cabangnya. Seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, Cirebon, Surabaya, Medan, dan Palembang.

Baca juga: 6 Bisnis yang Untungnya Gede tapi Modal Nol Rupiah, Mau Coba?

4. RA Jeans

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudainfokecantikan.co

Tak cepat berpuas diri dengan bisnis kuliner, Raffi dan Gigi melebarkan sayapnya ke bisnis  clothingBisnis ini mulai dijalankan sejak 2015 dengan berbagai produk, seperti t-shirt, outwear, jaket, sweater hoodie, dan sebagainya.

RA Jeans sudah tersebar ke seluruh Indonesia dengan sekitar 100 toko. Harga produknya bervariasi mulai dari Rp 99 ribu hingga Rp 349 ribu.

5. Nagita Slavina Syari

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudainstagram.com/nagitaslavinasyari

Mendulang sukses RA Jeans, Gigi menambah fashion dengan membuka bisnis hijab. Gigi sendiri yang mendesain model kerudungnya dengan warna cerah.

Gigi menggunakan bahan berkualitas premium, seperti kain satin yang lembut. Satu kerudung milik Gigi dibandrol seharga Rp 239 ribu. 

6. Gigi Eat Cake 

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudainstagram.com/gigieatcake

Maraknya bisnis kue kekinian, Gigi tak ketinggalan dengan produknya yang bernama 'Gigi Eat Cake'. Tokonya telah berada di berbagai kota di Indonesia. Di antaranya seperti Depok, Bekasi, Serpong, Cirebon, Bogor, Karawang, dan Serang.

Gigi Eat Cake memproduksi kue bolu lapis yang bagian tengahnya terdapat lapisan  crunchy. Kuenya terasa sangat lembut, kering, manis, dan tidak berminyak.

7. Nagita Slavina Cosmetic

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudainstagram.com/raffinagita1717

Menjaga penampilan memang menjadi salah satu faktor yang sangat diperhatikan selebritis. Tak terkecuali Gigi yang selalu tampak cantik dan penuh senyuman.

Maka dari itu, Gigi terinspirasi untuk membuat kosmetik dengan brand-nya sendiri. Melalui akun Instagramnya, Gigi mengunggah serangkaian kosmetik dengan kemasan serba putih. Hingga saat ini, produknya masih belum belum resmi dijual.

8. Rans Living

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudainstagram.com/ransliving

Rans Living menjual furniture rumah tangga yang menarik dan elegan. Kamu bisa memilih meja rias, sofa, lemari, dan furniture unik lainnya lainnya.

Meski jarang terdengar seperti bisnis lainnya, Rans Living sudah ada di beberapa cabang di Banjarmasin, Medan, Yogyakarta, Tegal, Padang, Pekanbaru, dan Batam.

9. Mango Bomb

9 Bisnis Sukses Nagita Slavina Ini Bisa Jadi Inspirasi Pengusaha Mudainstagram.com/mangobomb.id

Sejak Agustus lalu, Gigi dan Raffi mengikuti tren jus mangga kekinian. Bekerja sama dengan Rudi Salim, mereka memulai usahanya bernama 'Mango Bomb'.

Sementara ini, Mango Bomb sudah membuka cabangnya di Jakarta dan Surabaya. Harga satu porsinya dibanderol sekitar Rp 50 ribu.

Nah, itu 9 bisnis yang dijalankan Gigi bersama keluarga. Pastinya butuh komitmen dan usaha extra untuk bisa mengontrol semuanya.

Baca juga: 10 Ide Bisnis Saat Musim Hujan, Dijamin Laris Manis!

Read More
Dewi Suci R.
EditorDewi Suci R.
Line IDN Times
ARTIKEL REKOMENDASI