Didirikan pada 2015, RedDoorz telah berkembang pesat menjadi sebuah hotel budget  terdepan. Saat ini, RedDoorz sudah ada di 16 kota dengan sekitar 500 properti di Indonesia.

“Surabaya dikenal sebagai kota digital Indonesia. Kami percaya visi pemerintah daerah dalam menciptakan motor baru penggerak ekonomi digital, sejalan dengan visi jangka panjang RedDoorz," kata Chief Operating Officer RedDoorz, Rishabh Singhi.

Di antara banyak kota, RedDoorz menilai Surabaya sebagai kota digital Indonesia yang paling berkembang. Maka dari itu, pada 2 Februari 2018, RedDoorz mengumumkan ekspansinya di Surabaya.

1. RedDoorz menambah 20 properti baru di Kota Pahlawan

Ekspansi di Surabaya, RedDoorz Gelar Open House Berhadiah Puluhan Jutareddoorz.com

Sebelum adanya ekspansi, RedDoorz telah memiliki 50 properti yang tersebar di hampir seluruh kawasan Surabaya. Peningkatan performa tim Surabaya, serta merekrut staf di beberapa bidang juga akan dilakukan.

Saat ini, RedDoorz menyediakan lebih dari 3.000 kamar yang dapat diakses melalui platform online. "Kami semakin yakin melihat reaksi positif dari tamu, lebih 65 persen dari total pelanggan menginap kembali di RedDoorz,” ujar Rishabh Singhi.

Ekspansi di Surabaya merupakan bagian dari rencana besar RedDoorz di Indonesia. RedDoorz menambah 20 properti baru dengan total investasi senilai 10 juta dollar AS atau sekitar Rp 134 miliar.

Baca juga: Pertama Kali di Dunia, Inilah Keunikan Hotel Es ala Game of Thrones

2. RedDoorz berkomitmen meningkatkan layanan berkualitas

Ekspansi di Surabaya, RedDoorz Gelar Open House Berhadiah Puluhan JutaDok. IDN Times

RedDoorz juga menjalin berbagai kerja sama di Surabaya, yang dapat memberikan keuntungan lebih bagi tamu. Tujuannya agar dapat menyediakan pengalaman lokal terbaik ketika tamu menginap. 

"Kami sangat senang bekerja sama dengan RedDoorz. Kami yakin kemitraan ini bisa membidik tamu melalui platform online," kata salah satu pemilik properti yang menjadi mitra RedDoorz, Justin Giovanni. Menurut dia, platform digital semakin penting di Indonesia, mengingat pengguna ponsel pintar semakin meningkat.

Ekspansi di Surabaya, RedDoorz Gelar Open House Berhadiah Puluhan Jutabooking.com

Beberapa merek yang bekerja sama dengan RedDoorz di Surabaya adalah Makmu Eatery, The Eclectic Group, Coolio Barbershop, Sub.Co, Communal Coffee & Eatery, dan masih banyak lagi yang lainnya. Para tamu juga bisa menikmati fasilitas wifi  yang semakin cepat. 

3. Banyak acara seru dan lomba dengan total hadiah puluhan juta

Ekspansi di Surabaya, RedDoorz Gelar Open House Berhadiah Puluhan Jutablog.reddoorz.com

Sejak 1 Februari 2018, RedDoorz melakukan serangkaian kegiatan promosi hingga 4 Februari mendatang. RedDoorz menggelar open house, di mana pengunjung bisa berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Kamu pun bisa mengikuti kuis bersama keluarga dan berkesempatan memenangkan undian berhadiah.  Selain itu, RedDoorz juga sedang menjalankan program RedAsik, singkatan dari RedDoorz Mencari Bintang Akustik.

Kontestan RedAsik akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di properti RedDoorz di 7 kota besar di Indonesia, seperti di Surabaya, Bandung, Jakarta, dan sebagainya. RedDoorz akan memilih 10 kontestan terbaik dari seluruh Indonesia. Mereka akan tampil di tingkat  nasional dan memenangkan total hadiah senilai Rp 35 juta.

Selagi masih ada waktu, yuk segera ke RedDoorz untuk menikmati fasilitas baru dan hadiah menariknya.

Baca juga: 8 Hotel Kapsul Paling Unik di Dunia, Indonesia Juga Punya Lho