Nama Shandy Aulia sebagai seorang artis berprestasi gak diragukan lagi. Berkarier sejak 2002, artis remaja ini telah tumbuh menjadi wanita dewasa yang semakin memikat. Sukses karier di dunia hiburan gak membuat Shandy berpuas diri.

Setelah dipinang pengusaha David Herbowo, wanita berdarah Manado ini semakin mengembangkan bakatnya di bidang usaha. Bersama sang suami tercinta, Shandy merintis berbagai usaha dari bidang fashion, kuliner, hingga kecantikan.

Makin sukses dan laris manis, berikut empat usaha Shandy-David yang dapat jadi inspirasi ide bisnismu.

1. Geprek Say

4 Bisnis Shandy Aulia bareng Suami Tercinta, Inspirasi Usaha Kekinian instagram.com/gepreksaybyshandyaulia

Kalau kamu pecinta makanan pedas, khususnya olahan ayam geprek, maka Geprek Say bisa masuk dalam daftar kulineranmu. Bisnis makanan pedas memang sedang laris-larisnya, peluang ini gak ingin dilewatkan oleh Shandy dan David.

Pasangan romantis ini pun siap masuk ke persaingan pasar kuliner dengan produk terbaik mereka. Wah, penasaran pengin ngicipin nih.

2. Shandy Aulia Collections

4 Bisnis Shandy Aulia bareng Suami Tercinta, Inspirasi Usaha Kekinian instagram.com/shandyauliacollections

Selama menyandang gelar nyonya David pada 2011 lalu, Shandy dikenal aktif sebagai desainer dengan merek usaha Shandy Aulia Collections. Shandy terlibat langsung dalam usahanya, mulai dari pemilihan desain, bahan, hingga proses penjualan.

SAC sendiri telah mengikuti beberapa pagelaran busana seperti Indonesia Fashion Week. Ciri khas yang Shandy dihadirkan adalah konsep dress yang elegan dengan sentuhan kain khas Indonesia, seperti tenun dan batik. Tentu saja hal ini menarik pasar anak muda.

Baca juga: 8 Ide Bisnis yang Jadi Sumber Kekayaan Ayu Ting Ting, Single Mom Kece

3. SA Naturel

4 Bisnis Shandy Aulia bareng Suami Tercinta, Inspirasi Usaha Kekinian instagram.com/shandyaulia

Makeup dan wanita jadi dua hal yang gak terpisahkan. Hal itu sangat disadari pemeran Tita "Eiffel I'm in Love" ini. Pada 2017 lalu, Shandy resmi merilis merek usahanya SA Naturel yang menjual berbagai varian lipstik matte dengan pilihan warna lembut khas kulit Asia.

Gak berhenti sampai di situ saja, kini Shandy pun mulai memperkenalkan beberapa produk lainnya, seperti loose powder dan perawatan kulit. Promosi gencar di media sosial membuat usahanya satu ini laris manis. Terlebih lagi, harga produknya ramah di kantong.

4. I Say Moo

4 Bisnis Shandy Aulia bareng Suami Tercinta, Inspirasi Usaha Kekinian instagram.com/isaymoobyshandyaulia

Minuman kekinian bernama I Say Moo ini menjual produk olahan susu. Shandy hadir dengan milk thai tea yang memiliki cita rasa unik dan digemari anak muda. Gerainya sudah tersebar di 10 kota besar di Indonesia.

Berada di bawah PT Dashco Pangan Indonesia, bisnis minuman kekinian Shandy ini juga membuka sistem kemitraan untuk masyarakat yang ingin ikut mengembangkan usaha I Say Moo. Ide bisnis yang cukup fresh dan menarik, nih.

Ide bisnis pasangan harmonis yang jauh dari gosip ini bisa jadi inspirasimu bersama pasangan saat akan membuka usaha bersama. Kunci pilihan usaha mereka adalah sesuatu yang menjadi kebutuhan pokok setiap orang, mulai dari makanan hingga pakaian. Sukses terus buat bisnis Shandy dan David, semoga makin menginspirasi. 

Jadi, kapan kamu sama pasangan mulai bikin usaha bareng? Jangan ditunda-tunda melulu lho, mulai dari sekarang yuk. 

Baca juga: 7 Kerajaan Bisnis Keluarga Ruben Onsu, Kamu Mau Tiru yang Mana?